Senin, 13 Juli 2015

4 Tindikan Paling Mengerikan Di Dunia

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 4 Tindikan Paling Mengerikan Di Dunia
Sakuratotonewsterbaru

Sakuratoto : Tindikan atau persing mungkin bukan sesuatu yang aneh atau baru di dunia ini, hampir setiap orang yang ada di seluruh penjuru dunia ini mengenal apa yang nama sebuah tindikan atau persing yang menjadi trend anak muda sekarang.

Mungkin untuk seorang wanita melakukan sebuah tindikan itu sudah sesuatu yang wajar dan sudah bukan sesuatu hal yang aneh lagi, banyak orang yang melaukan tindikan di beberapa bagian tubuh mereka.

Namun bagaimana kalau kita melakukan tindikan yang jumlah nya mencapai ribuan di tubuh kita ??? bisa anda bayangkan betapa mengerikan nya, namun tidak bagi beberapa orang ini yang melakukan tindikan dengan jumlah yang paling banyak di tubuh mereka.

Berikut ini beberapa orang yang melakukan tindikan yang paling ekstrem terhadap tubuh mereka, ingin tahu beberapa jumlah nya !!! jadi mari kiita simak saja langsung :
.
1.015 Tindikan

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 4 Tindikan Paling Mengerikan Di Dunia

seorang pria bernama Kam Ma rela menghabiskan 7 jam 55 menit dirinya untuk ditindik oleh Charlie Wilson. Ma melakukan aksinya itu di Sunderland Body Art yang terletak di Inggris. 
Usai waktu hampir delapan jam itu berlalu, semua orang menjadi terperangah. Bagaimana tidak, karena Charlie melakukan tindikan sebanyak 1.015 kali dalam tubuh Ma.

Wanita Terbanyak Ditindik

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 4 Tindikan Paling Mengerikan Di Dunia

Julukan bagi wanita ini adalah wanita dengan tindik di wajah terbanyak di dunia. Sepertinya tidak ada yang salah jika dia mendapatkan julukan itu. mulai dari dahi, pipi, bagian atas alis, kelopak mata, pipi, dagu, hidung, bibir dan telinga semuanya menjadi lokasi di mana dia menindik.

900 Jarum di Kaki

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 4 Tindikan Paling Mengerikan Di Dunia

Nama pria ini adalah Brent Moffatt. Dia berasal dari daerah Winnipeg di Kanada. Apa yang membuat Brent menjadi terkenal dan dibicarakan banyak orang adalah karena dia melakukan aksi tindik pada tubuhnya menggunakan apa? Jarum suntik kedokteran.

Brent melakukan aksi berbahaya ini pada 13 Desember 2003 lalu di Montreal. Ada sebanyak 900 jarum suntik ditancapkan begitu saja di sepanjang kakinya.

Kepala Ditusuk Jarum

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 4 Tindikan Paling Mengerikan Di Dunia

Seorang dokter bernama Wei Sheng melakukan sebuah aksi publik berbahaya yang mungkin bisa membuatmu ketakutan. Di mana pada tahun 2008 lalu, Sheng memutuskan untuk menindik kepala, wajah, tangan dan dadanya dengan jarum-jarum berwarna serupa cincin Olimpiade.

China menjadi tuan rumah Olimpiade dunia. Rupanya ini bukanlah aksi pertama yang pernah dilakukan Sheng. Karena dia pernah melakukan sebuah aksi tindik jarum pula di tahun 2004 dengan jumlah 1.790 jarum.

Bagaimana apakah anda berniat untuk mencoba atau bahkan ingin mencoba mengalahkan rekor mereka ??? itu hanya sebagian kecil orang yang melakukan tindikan paling mengerikan di tubuh mereka, masih banyak yang jauh mengerikan yang belom kita ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar