Rabu, 22 Juli 2015

5 Penjara Terkejam dan Tersadis

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 5 Penjara Terkejam dan Tersadis


Sakuratoto : Penjara mungkin termasuk salah satu tempat yang bisa dimasukkan dalam kategori tempat yang sangat mengerikan yang ada didunia ini, tempat dimana hampir semua orang tidak mau berada di dalam sel atau penjara.

Penjara hampir ada di seluruh dunia tempat dimana orang - orang yang melakukan kejahatan baik itu dari kejahatan kecil sampai dengan kejahatan yang besar, semua akan di masukan kedalam sel atau penjara.

Orang yang melakukan kejahatan akan dikurung didalam penjara sesuai dengan kejahatan apa yang mereka lakukan, Para penjahat memang sudah sepantasnya mendapatkan hukuman yang setimpal, tapi tahukah anda bahwa mereka masih seorang manusia dan masih dalam bagian masyarakat.

Namun kali ini akan kami menampilkan beberapa penjara yang mungkin bila kita masuk kedalam atau dihukum didalam beberapa penjara ini akan buruk bagi kita, dimana penjara - penjara ini bisa disebut sebagai penjara paling kejam dan sadis yang ada di dunia ini.

Penasaran penjara mana saja kah itu ??? jadi mari kita lihat dan kita simak saja beberapa penjara yang paling mengerikan dan sadis yang ada di dunia ini :

Carandiru Prison (Brasil)

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 5 Penjara Terkejam dan Tersadis

Penjara ini sempat menghebohkan Brasil juga dunia ketika pecah kerusuhan besar di penjara tersebut tahun 1992. Tragedi pembantaian masal yang melibatkan polisi setempat. Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi) di antaranya tewas terbunuh.

Polisi kemudian mendatangkan bala bantuan. Sebenarnya saat itu banyak napi telah menyerah dengan melemparkan senjata mereka. mereka meminta perlindungan polisi, Namun dijawab polisi dengan menembaki mereka.

Bang Kwang Prison (Thailand)

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 5 Penjara Terkejam dan Tersadis

Dikenal sebagai “Bangkok Hilton”. Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stres melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.

San Quentin Prison (San Quentin, California)

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 5 Penjara Terkejam dan Tersadis

pengelolaan penjara ini sarat dengan korupsi, sampai akhirnya muncul direktur baru Clinton Truman Duffy yang melihat kondisi tak manusiawi dari penjara ini, memutuskan melakukan perbaikan di tahun 1940 an. Tapi sebelum masuknya direktur baru, penjara ini dikenal sangat tidak manusiawi memperlakukan para napi.

Diyarbakr Prison (Turki)

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 5 Penjara Terkejam dan Tersadis

Penjara ini disebut sebagai penjara terkejam di Turki di mana segala kebrutalan dan kesadisan begitu lumrah terjadi. Dari 1981 sampai 1984, 34 orang tawanan tewas karena penyiksaan berlebihan, baik jiwa maupun fisiknya.

Di sini pernah terjadi peristiwa menggegerkan di mana anak-anak dijebloskan di sini dan mendapat hukuman penjara seumur hidup. Kejahatan terhadap kemanusian sepertinya menjadi peristiwa biasa saja. Tak heran penjara ini masuk dalam salah satu penjara yang paling menyeramkan di dunia.

La Sabaneta Prison (Venezuela)

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - 5 Penjara Terkejam dan Tersadis

Kondisi napi di Penjara La Sabaneta adalah yang jelek dari yang terjelek. Tak heran kalau wabah kolera sempat mampir kemari dan memakan korban 700 napi. Di sini pun pernah terjadi pembataian masal yang mengambil korban 100 an napi tahun 1994. Kematian merajalela di La Sabaneta.

Salah sedikit, nyawa bisa melayang, para staf penjara yang malas mengurusi napi, sehingga para napi bisa leluasa berbuat semaunya. mereka berkelahi bahkan membunuh sesama napi. Para penjaga ‘menutup mata’ atas kejadian seperti ini.

Bagaimana menurut anda apakah penjara - penjara itu bisa di bilang sebagai penjara yang paling mengerikan yang ada di dunia ini, mungkin masih banyak lagi penjara - penjara yang jauh lebih gila dan mengerikan dari beberapa penjara yang kami sebutkan di atas tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar