Selasa, 25 Agustus 2015

Aneh Dan Nyata Bayi Lahir Dengan 3 Penis

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Aneh Dan Nyata Bayi Lahir Dengan 3 Penis
Sakuratotonewsterbaru
Sakuratoto : Tak seperti bayi pada umumnya, bayi laki-laki di India ini lahir dengan tiga penis. Dokter mendiagnosis, kelainan yang cukup langka pada bayi ini merupakan difalia, yakni kondisi dimana bayi lahir dengan dua penis.

Pada bayi India yang tak disebutkan namanya ini, penis ketiga ternyata tumbuh meski tak sempurna dan melekat di antara kedua penis lainnya. Meski demikian, bayi tersebut hanya bisa buang air kecil melalui satu penis saja. Dua penis lainnya terdiagnosis memiliki jaringan ereksi.

Sayangnya meski dikaruniai tiga penis, dokter tidak menemukan lubang anus pada bayi itu. Oleh karenanya, dokter melakukan tindakan kolostomi dengan menyayat bagian perut untuk mengeluarkan kotoran melalui tabung.

Agar kembali normal, bayi berusia dua tahun tersebut menjalani serangkaian operasi pembedahan di Rumah Sakit Sion, Mumbai, India. Kedua penis yang berfungsi akan disatukan dan dibalut dengan kulit di sekitarnya melalui operasi yang berlangsung selama enam jam.

Dokter mengatakan, meski telah menjalani operasi penyatuan penis, bayi tersebut tetap mampu berhubungan seks secara normal dan saluran spermanya tetap berfungsi dengan baik ketika Ia dewasa.

Kasus bayi dengan dua penis termasuk kasus yang langka. Sejak 1609, berbagai literatur mencatat bahwa kasus bayi difalia hanya berjumlah 100an di seluruh dunia.


PENDAFTARAN SUPER CEPAT, SILAKAN KLIK
 GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Aneh Dan Nyata Bayi Lahir Dengan 3 Penis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar