Jumat, 21 Agustus 2015

Diperkosa Beramai - Ramai, Mata Dicukil Oleh Saudara Sendiri

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Diperkosa Beramai - Ramai, Mata Dicukil Oleh Saudara Sendiri
Sakuratotonewsterbaru

Sakuratoto : Seorang remaja putri berjuang untuk bertahan hidup setelah mengalami nasib yang teramat buruk. Setelah diperkosa beramai-ramai oleh sekelompok lelaki, remaja berusia 16 tahun itu dicungkil matanya oleh saudara perempuannya sendiri.

Peristiwa tragis ini terjadi di Kota General Pinedo yang terletak di Provinsi Chaco, Argentina. Remaja tersebut ditindih oleh saudara perempuannya, lalu dicungkil kedua bola matanya.

Polisi telah menangkap saudara perempuan korban. Kepada polisi, pelaku mengatakan bahwa ia mendapat perintah dari pemuka agama untuk mencungkil mata saudara perempuannya untuk membantu mengusir hal jahat yang dilihatnya.

Belum ada pelaku lain yang ditahan atas kasus ini. Tidak disebutkan pula apakah para pelaku pemerkosaan ditangkap oleh polisi.

Komisaris polisi setempat, Pablo Almiron, mengatakan bahwa kedua orangtua remaja tersebut juga meyakini bahwa putrinya dirasuki oleh iblis.

"Ini adalah untuk pertama kalinya dalam 22 tahun karier saya di kepolisian menemukan kasus seperti ini. Jaksa juga mengaku kasus ini baru pertama kalinya ia alami. Amat sulit untuk menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi pada seorang remaja," kata Pablo seperti dikutip Metro.


PENDAFTARAN SUPER CEPAT SILAKAN KLIK SAJA GAMBAR DI BAWAH INI !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar