Selasa, 18 Agustus 2015

Hidung Penuh Dengan Belatung, Sakuratoto - Best Online Lotto Service

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Hidung Penuh Dengan Belatung, Sakuratoto
Sakuratotonewsterbaru
Sakuratoto : Sebuah penyakit langka dan menjijikan ini dialami oleh seorang pria yang berasal dari Sao Paulo, Brazil. Pria yang tidak disebutkan namanya ini menderita penyakit Myasis yakni sebuah kondisi langka.

Di mana lalat bertelur dan menetas menjadi belatung di sekitar hidung manusia sehingga mengakibatkan pria ini tidak bisa bernafas sebab hidungnya di penuhi dengan ratusan belatung di dalamnya.

Menurut dokter yang menangani penyakit pira itu, setidaknya telah menemukan lebih dari 100 belatung yang bersarang di dalam hidung sang pasiennya.

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Hidung Penuh Dengan Belatung, Sakuratoto

Belatung itu pun akan di bersihkan dengan kamera mini. Dokter mengatakan setidaknya membutuhkan waktu empat hari untuk membersihkan semua lava di dalam hidung nya yang telah di tambahi larutan garam.

Pada awalnya, pria itu pertama kali datang ke klinik dan mengeluihkan rasa sakit pada bagian sinusnya.pihak dokter langsung menangani dan memeriksa penyakit nya dan menyatakan pria itu mengalami Myasis yang terdapat sedikitnya lebih dari seratus belatung di dalamnya yang bersarang di hidung akibat terinfeksi dari virus lalat yang di sebut Cochiomyia Hominivorax.

menurut dokter sendiri parasit ini biasanya sering memakan daging hewan berdarah panas
dan setelah menjalani perawatan insentif ratusan belatung yang terdapat di hidung pria itu telah di pastikan berhasil di bersihkan.

PENDAFTARAN SUPER CEPAT, SILAKAN KLIK
 GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar