Senin, 31 Agustus 2015

Selancar Menggunakan Motor Trail

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Selancar Menggunakan Motor Trail


Sakuratoto : Seorang pria baru - baru ini berhasil membuat orang kagum dengan aksi nya yang berselancar menggunakan Motor Trail yang kalau kita pikir itu hal yang mustahil untuk bisa di lakukan.

Namun pria tersebut berhasil melakukan nya menggunakan motor trail nya dan berhasil berselancar dengan lancar dan bebas tanpa ada nya hambatan.  Anda akan terpukau melihat sebuah video yang baru saja diunggah oleh chanel sneakers ternama ini.

Ya, chanel DC Shoes, tanggal 2 Agustus 2015 mengunggah sebuah video aksi ekstrem dari seorang pembalap Australia Robbie ‘Maddo’ Maddison. Video tersebut diberi judul Pipe Dream.

Video berdurasi hampir empat menit ini menampilkan ‘kegilaan’ Robbie mengendarai motor trailnya berselancar di perairan Teahupo’o Tahiti di Pasifik Selatan.

Selama hampir dua tahun Robbie telah fokus pada mimpi gilanya ini. Usahanya terbayar di Tahiti, di mana ia naik gelombang terkenal di dunia di Teahupoo dan Papara.

Berikut Video yang berhasil di unggah, anda pasti akan terkesimak melihat aksi nya yang berselancar menggunakan Motor Trail :



PENDAFTARAN SUPER CEPAT SILAKAN KLIK SAJA GAMBAR DIBAWAH INI !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar