Selasa, 04 Agustus 2015

Karena Ekonomi, Anak Harus Tinggal Di Kandang Anjing, Sakuratoto - Best Online Lotto Service

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Karena Ekonomi, Anak Harus Tinggal Di Kandang Anjing


Sakuratoto : Sebuah pemandangan yang sangat memilukan terjadi di negara Cina tepatnya di Luiche, Nanjhing. terdapat seorang kakak beradik yang hidup di kadang anjing. Dikarenakan ekonomi keluarga mereka yang serba kekurangan.

Dua anak laki laki itu tinggal di sebuah kandang yang didalam nya terdapat puluhan anjing yang tinggal didalam nya, tempat yang sangat tidak layak untuk di tinggalin dan dihuni oleh manusia dikarenakan tempat yang kotor dan juga bau.

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Karena Ekonomi, Anak Harus Tinggal Di Kandang Anjing

Namun nasib mereka tertolong saat ada pekerja sosial yang kebetulan melihat bocah laki - laki ini dan mereka menyelamatkan kedua anak itu, Dua bocah itu diselamatkan setelah para tetangga merasa khawatir dengan kondisi hidup mereka yang sangat tidak manusiawi. Kakak-adik itu harus tinggal bersama sekitar 50 anjing di siang hari dan tidur di sebuah van di malam hari.

Dan di ketahui kalau ibu mereka sudah meninggalkan mereka dari amsih kecil, dan ayah kedua bocah itu menitipkan kedua anak nya kepada sang kakek, yang bernama Yu Congqiu. Yang kebetulan menjalankan usaha kandang anjing yang ilegar di Nanjing.

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Karena Ekonomi, Anak Harus Tinggal Di Kandang Anjing

Dikarenakan penghasilan dari sang kakek yang tidak mencukupi, sehingga sang kakek terpaksa harus mengunci kedua bocah itu di kandang anjing dan juga mereka juga terpaksa harus makan - makanan yang kurang bersih dan tempat yang begitu kotor.

Setelah banyak orang yang membicarakan soal anak tersebut sehingga terdengar oleh Organisasi Amal yang ada di negara Cina, akhirnya organisasi itu pun memutuskan untuk membantu keluarga tersebut, dan juga para pencinta anjing yang ada di Nanjing berhasil mengumpulkan dana sebesar 50.00 Yuan atau sekitar 180 Juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar