Rabu, 05 Agustus 2015

Seorang Pria Tewas Di Serbu Buaya, SAKURATOTO - Best Online Lotto Service

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Seorang Pria Tewas Di Serbu Buaya
Sakuratotonewsterbaru

Sakuratoto : Nasib naas dialami oleh salah seorang warga Amerika Serikat yang di ketahui memiliki nama Tommie Woodward yang berusia 28 tahun ini harus tewas karena kecerobohan nya sendiri. Pria yang masih tergolong muda ini tewas sia - sia.

Di ketahui saat pria ini sedang berjalan - jalan dengan kekasih nya di pesisil sungai air payau di kawasan Burkart Marina, pria ini seperti nya ingin berenag di sungai tersebut, saat beberapa warga melihat apa yang hendak di lakukan, para warga sempat melarang nya.

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Seorang Pria Tewas Di Serbu Buaya

Namun Pria tersebut malah marah marah kepada warga yang telah melarangnya untuk tidak berenang di sungai tersebut, di karenakan sungai tersebut banyak dihuni oleh buaya ( aligator ). bahkan larangan yang ada di sekitar sungai pun di acuhkan begitu saja.

Tanpa pikir panjang lagi dan tidqak mempedulikan apa yang di katakan warga setempat, pria ini pun langsung terjun kedalam sungai untuk berenang dan menunjukan kalau dia brani dan tidak takut akan aligator yang berada di dalam sungai tersebut.

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Seorang Pria Tewas Di Serbu Buaya

Baru beberapa di berenang terdengar Tommie meminta tolong dan saksi mata yang berada di kejadian itu mengatakan kalau melihat tommie diserang oleh aligator dan diseret ke dasar sungai, sebelom nya dia melihat Tommie sempat muncul di permukaan sebanyak tiga kali.

Tommie masih sempat bisa di tolong oleh warga untuk keluar dari air, namun saat di larikan ke rumah sakit nyama nya tidak tertolong ladi di karenakan luka yang di alami dari serangan buaya itu cukup parah dan Tommie tidak bisa di selamatkan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar