Kamis, 06 Agustus 2015

Seorang Wanita Terjun Dari Lantai 10, SAKURATOTO - Best Online Lotto Service

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Seorang Wanita Terjun Dari Lantai 10
Sakuratotonewsterbaru

Sakuratoto : Banyak orang yang suka mengambil jalan yang salah apa bila sedang menghadapi berbagai macam masalah yang di hadapi dalam kehidupan ini, orang - orang seperti ini biasa nya tidak pernah berpikir panjang dalam mengambil sebuah keputusan.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang berada di Provinsi Shenyang (  Cina ), karena masalah yang dihadapai dengan kekasih dia hendak mengakhiri hidup nya dengan melompat bebas dari lantai 10 rumah susun yang dia tinggalin.

Naas lagi ketika seorang warga melihat seorang wanita yang hendak bunuh diri ini bukan nya menghalangi atau membujuk agar tiak melakukan tindakan tersebut, malah warga tersebut memanggil warga lain untuk melihat peristiwa ini.

Sampai akhir nya dalam hitungan beberapa detik di bawah sudah dipenuhi oleh warga, yang ingin melihat aksi dari wanita tersebut. Bahkan ada yang berteriak dari bawah agar menyuruh wanita itu cepat untuk terjun dari atas gedung tersebut.

Karena banyak warga yang mendukung tindakan dia untuk mengakhiri hidup nya, wanita itu semakin nekad untuk melakukan aksi tersebut, dan tanpa pikir panjang lagi dan di dukung oleh puluhan warga yang berteriak agar dia cepat melompat.

Akhir wanita tersebut pun melompat dari lantai 10 dan tewas seketika, samapi sekarang kisah wanita tersebut menjadi perbincangan hangat di Netizen China, dan banyak orang yang mengecam aksi beberapa warga tersebut.

Dan kasus ini bukan lah yang pertama yang pernah terjadi di Negara China, tercata banyak kasus bunuh diri yang di lakukan warga nya, dan warga yang melihat bukan nya menghalangin malah mendukung orang tersebut untuk melakukan aksi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar