Rabu, 09 September 2015

Berani Makan Gorengan Kaki Lima Setelah Melihat Ini

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Berani Makan Gorengan Kaki Lima Setelah Melihat Ini
Sakuratotonewsterbaru

Sakuratoto : Gorengan siapa yang tidak kenal dan tidak pernah memakan nya, makanan yang satu ini hampir ada di setiap jalan. Murah dan juga praktis bisa dimakan sebagai bahan tambahan nasi atau pun untuk cemilan.

Namun siapa sangka demi mengadapatkan keuntungan yang lebih, banyak pedagang nakal dan Soal keamanan produk makanan di Tiongkok memang dikenal mengkhawatirkan, terbukti dari tidak adanya pengawasan dari pusat mengenai jajanan dan makanan pinggir jalan yang dijual di Tiongkok.

Dilansir Elitereaders, beberapa pedangang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalan rupanya menggunakan minyak selokan untuk menggoreng aneka bahan makanan yang dijual. Minyak selokan merupakan minyak yang diambil dari sampah, tempat sampah, dan juga selokan.

Minyak ini merupakan proses daur ulang yang dilakukan di pasar gelap dengan mengandalkan aneka sampah dan air selokan yang disulap menjadi minyak goreng. Minyak selokan dasarnya dibuat minyak yang diproduksi oleh daur ulang limbah minyak dari penggorengan restoran, selokan saluran air, dan perangkap minyak.

Pemerintah Tiongkok telah berhasil membuktikan bahwa minyak ini telah menyebar ke 13 kota dan diperkirakan oknum kejahatan ini telah meraup untung sebear $1,6 juta untuk proyek minyak selokan ini.

Berikut ini aktivitas para pedagang yang nakal yang memanfaatkan minyak dari selokan demi bisa mendapatkan untung yang cukup besar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar