Selasa, 08 September 2015

Seorang Pria Membawa 42,07 gram Ganja

Sakuratotonewsterbaru.blogspot.com - Seorang Pria Membawa 42,07 gram Ganja
Sakuratotonewsterbaru
Sakuratoto : Siapa yang tidak pernah mendengar atau melihat berbagai macam bentuk Narkoba yang ada di dunia ini, hampir seluruh negara yang ada di dunia ini tidak luput dari adanya Narkoba. Baik dari yang muda sampai yang orang tua mengkonsumsi Narkoba.

Narkoba mungkin bukan hanya merusak diri kita sendiri tapi juga generasi - generasi muda yang ada di seluruh dunia, bahkan polisi sering melakukan razia demi bisa mencegah Narkoba tidak terus merambar ke segala kalangan.

Baru - baru ini seorang pria yang berisinial AR berhasil di bekuk oleh pihak berwajib di karenakan kedapatan memiliki ganja sebanyak 42,70 gram.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Andi Herindra mengatakan penangkapan pelaku berawal dari informasi pelaku inisial KM yang ditangkap di jalan Mundu II, Koja, Jakarta Utara pada Minggu (6/9/2015) yang memiliki narkoba jenis ganja. Pelaku KM mengaku hendak bertransaksi ganja dengan pelaku AR.

Usai mendapat informasi tim dipimpin kanit 1 Iptu Zuhri melakukan pengembangan pada Senin malam, Selanjutnya, pada Senin (7/9/2015) pukul 19.30 WIB, polisi melakukan penyergapan serta penggeledahan di rumah pelaku AR di jalan Kebon Bawang II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar